Siti Masruroh, S.Pd.I

lulus dari salah satu perguruan tinggi yang ada di jember, STAIN Jember pada tahun 2004, sebagai guru mata pelajaran Akidah Akhlak di MAN 4 Banyuwangi, sebagai ...

Selengkapnya
Navigasi Web

JUMAT BERSIH DALAM RANGKA MENYAMBUT PESERTA DIDIK BARU (Tantangan hari ke 123)TantanganGu

MAN 4 Banyuwangi mempersiapkan diri menuju penerapan new normal, salah satunya adalah dengan membersihkan lingkungan madrasah, setelah kurang lebih empat bulan ruang kelas tidak di gunakan untuk belajar secara tatap muka, karena pembelajaran selama pandemi corona di lakukan secara daring, tentu perlu ada pembenahan-pembenahan di ruang kelas ataupun di ruang yang lain, terlebih-lebih mengeni kebersihan.

Hari ini tanggal 3 Juli 2020, MAN 4 Banyuwangi melaksanakan jumat bersih dalam rangka menyambut peserta didik baru, sehingga peserta didik baru akan merasa nyaman ketika masuk madrasah, meskipun nantinya dengan cara menerapkan new normal, oleh karena itu berbagi persiapan dilakukan di Madrasah, diantaranya melengkapi tempat cuci tangan di deoan setiap ruangan kelas, selain itu juga menyiapkan hand sanitizer di depan ruangan-ruangan yang lainya.

Jumat bersih ini merupakan langkah pertama yang dilakukan untuk kenyamanan dalam belajar, meskipun pembelajaran yang akan di lakukan pada tahun ajaran 2020-2021 dengan menerapkan new normal, ungkap Sarpras MAN 4 Banyuwangi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post